Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan – Resep membuatnya

Resep Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan oleh maria crishtabella

Bahan-Bahan

  1. 125 gr butter/mentega(suhu ruang)aku blueband cookies
  2. 80 ml SKM
  3. 200 gr tepung maizena
  4. Topping:selai nanas(aku pewarna makanan,tutulin di atas)

Langkah-langkah

  1. Siapkan loyang tapi gak usah olesin apa apa ya

  2. Siapkan baskom lalu kita masukan blueband and SKM aduk rata pakai wisk aja aku mah,lalu masukan tepung maizena a yang sudah di ayak tadi,sedikit demi sedikit ya sampai tercampur rata

    Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan langkah memasak 2 foto
  3. Kalau semua dah rata,mulai kita cetak pake spuit kita masukin ke spuit and tekan pakai jari ya,lakukan proses itu sampai selesai

    Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan langkah memasak 3 foto
  4. Ini pas sudah di cetak nya,atas aku kasih pewarna makanan yang di campur air sedikit aja,lalu tusukin ke tengah kue nya,biar kaya bunga gitu hehe,HBS gak punya selai nanas ya.

    Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan langkah memasak 4 foto
  5. Panaskan oven dengan suhu 120 derajat -+15 menit lah baru kita panggang kue nya selama -+30 menit atau sampai matang ya

    Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan langkah memasak 5 foto
  6. Ini setelah matang

    Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan langkah memasak 6 foto
  7. Aku bikin 2 resep sekaligus ya,buat stok lebaran hehe mau pulkam ke rumah mamah terus bawa kuker bikinan sendiri deh lumayan irit gak beli kuker di luar ya

    Semprit susu 3 bahan#BikinRamadanBerkesan langkah memasak 7 foto

Notes:

Sumber: Cookpad

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *