Resep Muesli & alpukat kuah susu oleh maria crishtabella

Bahan-Bahan

  1. 5 sdm muesli
  2. 100 ml susu ultra milk(low fat plain)
  3. 1 buah alpokad(kecil, potong2)

Langkah-langkah

  1. Taruh muesli di wadah gelas atau jar,lalu kita kasih susu ultra aduk rata,masukin kulkas dari malam mau bb ampe kita pagi bangun tidur baru nanti bisa di makan buat sarapan ya,tinggal tuang ke mangkok and kasih irisan alpokat ya…selamat makan

    Muesli & alpukat kuah susu langkah memasak 1 foto
  2. Kalau mau manis kasih madu aja,kalau aku nggak pake madu karna gak punya juga hehe,and di muesli aku udah ada kismis nya jadi itu buat rasa manis alami nya…

Notes:

Sumber: Cookpad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here