King manggo thai – Resep membuatnya

Resep King manggo thai oleh jihan mustofa sungkar

Bahan-Bahan

  1. 2 buah mangga, potong dadu, sisa kan utk topping
  2. 75 ml susu cair/yogurt
  3. es batu secukup nya, hancur kan
  4. bahan pengganti whipcream :
  5. 1 saset santan kara 65 ml
  6. 3 sdm gula pasir
  7. 2 sdm maizena
  8. 1 skm putih
  9. 200 ml air
  10. (aku banyakin airnya soale aku buat 2 macem = king buah naga )

Langkah-langkah

  1. Buat dulu bahan pengganti whipcream nya : campur rata smua bahan, masak dgan api kecil, aduk hingga meletup letup & mengental, angkat, dingin kan

    King manggo thai langkah memasak 1 foto
  2. Blender mangga dgan susu, es batu dan gula hingga halus

    King manggo thai langkah memasak 2 foto
  3. Siapkan gelas, tuang jus mangga, beri atas nya dgan santan pengganti whiped cream td, lalu hias dgan potongan mangga dadu

    King manggo thai langkah memasak 3 foto
  4. Yasalam surgooooooo siang gini minum king manggo thai meskipun KW yaa

    King manggo thai langkah memasak 4 foto
  5. Udah legoo & gak penasaran lagi nih sama jus mangga kekinian

    King manggo thai langkah memasak 5 foto
  6. Itu aku vla santene agak tenggelem karena mgkin jus mangga ku kurang kentel, jd bagi yg mw recook, jus mangga nya yg kental yaa biar vla santan e gak tenggelem kyak punya aku

  7. Meskipun tenggelem vla nya tp tetep uenak polll

    King manggo thai langkah memasak 7 foto
  8. Udah gak penasaran lagi idup ku sekarang karena udah bikin ini minuman hits

    King manggo thai langkah memasak 8 foto
  9. Percobaan king manggo thai di hari kedua ku alhamdulillah gak tenggelem

    King manggo thai langkah memasak 9 foto
  10. Puas deh kalo begini

    King manggo thai langkah memasak 10 foto
  11. King manggo thai langkah memasak 11 foto
  12. King manggo thai langkah memasak 12 foto
  13. King manggo thai langkah memasak 13 foto
  14. King manggo thai langkah memasak 14 foto

Notes:

Sumber: Cookpad

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *