Kentang wedges oregano – Resep membuatnya

Resep Kentang wedges oregano oleh maria crishtabella

Bahan-Bahan

  1. 5 buah kentang(kupas,iris agak tebal jngn terlalu tipis)
  2. Secukupnya minyak zaitun
  3. Secukupnya garam
  4. Secukupnya lada bubuk
  5. Secukupnya daun oregano kering

Langkah-langkah

  1. Setelah kentang di cuci and tiris,masukan ke dalam baki pemanggang ya lalu campurkan semua bumbu jadi satu pada kentang aduk rata pake tangan ya biar meresap and merata,setelah itu panggang dengan suhu 160 derajat,pake api bawah dulu kalau dah bawah agak garing and matang baru ganti pake api atas,aku pake kira2 aja kemarin gak liat waktu hehe

    Kentang wedges oregano langkah memasak 1 foto
  2. Pas baru masuk kaya gambar itu pas udah matang kayak gini

    Kentang wedges oregano langkah memasak 2 foto
  3. Pas makan di campur salad enak bngt

    Kentang wedges oregano langkah memasak 3 foto

Notes:

Sumber: Cookpad

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *